Friday, October 14, 2016

VIDEO BANTAHAN BUMI DATAR

VIDEO BANTAHAN BUMI DATAR


Hasil gambar untuk VIDEO BANTAHAN BUMI DATAR


Kalini saya akan membahas bentuk bumi LAGI. dalam postingan sebelumnya saya mengupload VIDEO BUMI DATAR, tapi dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa video bantahan adanaya bumi datar. Dalam beberapa video yang saya ambil dari youtube akan menjelaskan bahwa pembuat video flatearth hanya meracuni otak yang nonton video dan ada beberapa bantahan tentan analisis yang di lakukan oleh flatearth. langsung saja ke video pertama.

1. 101 Kesalahan flatearth #1 foto bumi adalah hasil rekayasa CGI



2. 101 Kesalahan flatearth #2 foto bumi asli dari kamera nasa



3. 101 Kesalahan flatearth #3 satelit terdeteksi teleskop




Mungkin hanya itu yang bisa saya posting bila ada masih penasaran silakan kunjungi cannel youtube YtCrash

terima kasih...