Friday, October 14, 2016

VIDEO YANG MENJELASKAN BUMI DATAR

VIDEO BUMI DATAR
Hasil gambar untuk BUMI DATAR


Pada kesempatan ini saya akan membagikan video yang membahas bumi itu datar. Pasti orang awam yang hanya ikun ilmu sains global pasti menyangkat postingan ini, tapi saya membuat postingan ini bukan untuk meyakinkan kepada semua  bahwa bumi itu datar. saya membuat postingan ini hanya kepada orang yang tidak mau ditindas dengan ilmu sains global. maaf bila ada tidak tau sains globl itu apa saya akan jelaskan sedikit.
Ilmu atau Sains adalah seluruh usaha sadar untuk menyelidiki, menemukan, dan meningkatkan pemahaman manusia dari berbagai segi kenyataan dalam alam manusia.
global adalah dunia.
atau bisa saya simpulkan sains global adalah ilmu yang menjadi acuan dalam pembelajaran di dunia.

baiklah silakan anda unduh video di bawah ini :

episode 1. bangkitnya kesadaran [disini]


episode 2. bisnis triliunan dollar   [disini]


episode 3. kebohongan sains modern  [disini]


episode 4. gerhana dan horizon [disini]


episode 5. antartika dan bom nuklir [disini]


episode 6. nasa hollywood   [disini]

episode 7. secret societis  [disini]

episode 8. elite global [disini]

episode 9. menggugat sistem yang zolim  [disini]

episode 10. people power vs elite global  [disini]

episode bonus. kubah selatan dan telur burung unta    [disini]

MAAF DALAM POSTINGAN INI SAYA HANYA MEMBERIKAN BEBERAPA VIDEO YANG BISA LANGSUNG KALIAN TONTON.