Tuesday, May 5, 2020

Tokopedia pastikan data password dan transaksimu aman



Tokopedia
Ubah Password
Dear Toppers,

Tokopedia pastikan data password dan transaksimu aman.

Sehubungan dengan beredarnya isu upaya peretasan data akun Tokopedia, Tokopedia sudah pastikan data password, pembayaran dan transaksimu aman.

Tokopedia memastikan bahwa tidak ada kebocoran password yang dapat digunakan untuk login ke akun Anda. Seluruh transaksi dengan semua metode pembayaran, termasuk informasi kartu debit, kartu kredit dan OVO, di Tokopedia selalu terjaga keamanannya.

Meskipun password dan informasi krusial Anda tetap terlindungi di balik enkripsi, kami menganjurkan Anda untuk selalu mengganti password akun secara berkala demi keamanan dan kenyamanan.

Caranya bisa dilihat di https://www.tokopedia.com/help/article/st-1003-cara-mengubah-kata-sandi

Tokopedia juga menerapkan keamanan berlapis, termasuk dengan OTP (One Time Password / Kode Verifikasi yang dikirimkan lewat SMS) yang hanya dapat diakses secara real time oleh pemilik akun, maka penting sekali untuk tidak memberikan kode OTP kepada siapapun dan untuk alasan apapun, termasuk kepada pihak yang mengatasnamakan Tokopedia.

Di sisi lain, Tokopedia juga akan selalu berupaya menjaga kerahasiaan data pribadi Anda. Bisnis Tokopedia adalah bisnis kepercayaan, maka keamanan data pribadi Anda merupakan prioritas utama kami.

Abaikan pesan ini apabila Anda telah mengubah password dalam satu bulan terakhir.
Ubah Password Sekarang
Salam,

Tokopedia

 

No comments:

Post a Comment