Friday, May 1, 2020

Apa kunci sukses kerja sama saat bekerja dari jarak jauh?

Buka potensi tim Anda dari mana saja dengan petunjuk dan kiat ini
 
 
 
canva
 
Buletin Mingguan  
 
 

Berbagi kesuksesan

Kunci sukses bagi tim mana pun adalah komunikasi. Terlebih lagi saat ada jaga jarak fisik yang terlibat. Untungnya, era digital sudah memberikan kita banyak cara sehingga kita bisa menghubungkan dan merampingkan alur kerja — hanya dengan beberapa klik sederhana.

Bekerja dari jarak jauh tidak berarti akhir dari struktur tempat kerja, hanya membutuhkan sedikit lebih banyak pemikiran dan koordinasi. Untuk membantu Anda dan tim Anda, kami mempunyai beraneka macam template presentasi yang bisa digunakan untuk berbagi informasi dan pembaruan dengan mudah.

 
  Selain itu, perlu dicatat bahwa jika tim Anda sedang bertemu di Zoom, kami mempunyai banyak template yang menyenangkan untuk membuat Latar Belakang Virtual Zoom.  
 
 
 

Petunjuk - petunjuk presentasi

Melakukan presentasi dengan Canva sangat mudah. Ikuti petunjuk - petunjuk yang bermanfaat ini untuk melakukan presentasi yang memberikan pengaruh dari ruang dewan direksi di rumah Anda.

 
 
 

1. Pilih template presentasi yang sesuai dengan agenda Anda.

 
 
 

2. Kemudian sesuaikan slide dengan informasi, data, grafik, gambar, dan bahkan video yang relevan untuk menarik perhatian audiens Anda.

 
 
 

3. Sampaikan kepada tim dan kejutkan mereka dengan built-in shortcut, seperti menekan "d" untuk dumroll dan "c" untuk confetti.

 
 
 
 

Dapatkan tim Anda di halaman yang sama

Dengan template - template presentasi kami, Anda bisa dengan mudah berbagi ide dan pembaruan dengan tim Anda. Kami juga sudah menyusun beraneka macam template "bekerja dari rumah" khusus yang dilengkapi dengan petunjuk dan kiat praktik terbaik.

 
 
 
Beradaptasi dengan pembelajaran jarak jauh
Dengan penutupan sekolah di seluruh dunia, Canva mendukung guru, orang tua, dan siswa dengan memberikan sumber daya dan alat yang mereka butuhkan untuk bekerja sama dari jarak jauh. Manfaatkan pembelajaran jarak jauh dengan ribuan template dan sumber daya gratis sekarang.
   
 
 
 
Anda menerima email ini karena telah mendaftar ke Canva.
 
 
 
 
Dibuat oleh Canva loveuntuk Anda
Canva®, 110 Kippax St, NSW 2010, Australia
 
Kunjungi canva.com Berhenti berlangganan
facebook twitter pinterest instagram

No comments:

Post a Comment